Friday 12 June 2009

Film "HOME" Gratis di Bioskop

Kemarin, dari milis 'penahijau' :
On 6/11/09, Aku Vegan dan Hijau <sos.pemanasanglobal@yahoo.com> wrote:
Peluncuran film "HOME"
Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada tanggal 5 Juni tahun ini akan menjadi yang pertama dimana sebuah film dirilis secara bersamaan di lebih dari 50 negara. Film ramah lingkungan, "Home", akan ditayangkan secara gratis di bioskop, televisi, DVD, bioskop, televisi, DVD, dan Internet. Direktur Yann Bertrand bekerja tanpa lelah selama 18 bulan untuk menyediakan film ini sebagai gambaran dari korban akibat aktivitas manusia terhadap Bumi.

HOME (Peluncuran):
Kita tahu bahwa solusinya adalah hari ini. Kita semua mempunyai kekuatan untuk berubah. Jadi, apa yang kita tunggu?

SUARA: Yann Bertrand baru-baru ini memenangkan Penghargaan Bumi dari Program Lingkungan Hidup Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNEP). Ia berharap dapat menjangkau orang sebanyak-banyaknya di setiap sudut dunia untuk mengingatkan kewajiban
individu dan bersama kita untuk menjaga planet ini. Dalam harapannya yang tulus
untuk kelangsungan hidup umat manusia dan pengurusan yang baik terhadap planet ini, Yann Bertrand mengomentari industri daging.

Yann Bertrand Sutradara "Home"(M): Makan lebih sedikit daging sungguh satu cara untuk hidup lebih baik, untuk kurangi CO2 dan metana di atmosfer. Karena daging sungguh bertanggung jawab terhadap banyak pembabatan hutan dan saat ini makan daging memboroskan banyak energi. Selain itu, peternakan juga menjadi salah satu penghasil emisi gas rumah kaca yang terbesar, lebih dari transportasi, jadi itu harus disadari, karena metana adalah gas yang 20 kali lebih potensial sebagai gas rumah kaca CO2. Itu saja, Oleh karena itu, kurangilah makan daging; ini lebih baik untuk alam dan lingkungan.

Situs berbagi video YouTube berpartisipasi dalam debut "Home", film dokumenter produksi Prancis yang disiarkan bersamaan di 50 negara yang menunjukkan pandangan Bumi dari udara akibat dampak yang dilakukan manusia terhadap lingkungan.

Penonton peluncuran "Home" di Paris, Prancis (W): Ini dibuat dengan sangat bagus. Dibuat oleh seorang artis. Film yang sangat menarik.


www.SupremeMasterTV.com/Ina/Sos www.PemanasanGlobal.net
www.PerubahanIklim.net www.InfoVegetarian.net
www.GodsDirectContact.or.id www.LovingHut.co.id
Jadilah Vegetarian - Bertindaklah Hijau - Selamatkan Bumi

2 comments:

Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...

postingan ini bagus, memberikan banyak pengetahuan kepada kita. Terima kasih. Salam kenal :D

hMzakki said...

@Mengembalikan Jati Diri Bangsa :
SIAP! BoSS...