Monday 29 June 2009

Dukung Pulau Komodo Jadi 7 Keajaiban Dunia Baru !!

Setelah kita kehilangan Candi Borobudur dari daftar 7 Keajaiban dunia. SEKARANG Dukung Pulau Komodo menjadi bagian dari 7 Keajaiban Dunia dengan kategori Forests, National Parks, Nature Reserves. Hingga tulisan ini ditulis, Pulau Komodo nongkrong di rangking 6. Pada urutan pertama diduduki oleh Sungai Amazone, disusul oleh Puerto Princesa Philipina,
El Yunque Nature Conservancy Park Puerto Rico, Sundarbans Forest India,
Bialowieza Forest Belarus/Poland. SEKARANG JuGA!! jangan biarkan posisi ini terus bertahan. Dukung Pulau Komodo dengan dengan cara vote di sini. Dan simak list rangking updatenya di sini.

Evaluasi bersama
Tetapi amat sangat disayangkan, Pulau Sipadan yang menjadi milik kita dulu masuk ke daftar kandidat 7 keajaiban dunia peringkat 5 kategori Island. 'Tapi Itu Dulu'. Sekarang keadaan sudah berbeda. Pulau tersebut sudah dimiliki Malaysia. Yapz... Semoga ini bisa menjadi evaluasi kita bersama sebagai warga Negara Indonesia agar lebih peduli terhadap lingkungan dan daerah sekitar, khususnya pihak Pemerintah. Utamanya daerah/wilayah yang mempunyai nilai plus di dalamnya. Yap.... tapi tetap. SEKARANG juGa! dukung Taman Nasional Komodo di Pulau Komodo milik kita untuk menjadi daftar 7 keajaiban dunia, kita patut bangga memiliki pulau tersebut.

5 comments:

Abhe said...

Lanjutkan, saya juga dah post di My Blog

hMzakki said...

SIAP! BoSS...

Keajaiban Dunia Terbaru said...

Wah thanks infonya teman, kalau ada waktu main ya ke blog saya......

Anonymous said...

I always motivated by you, your thoughts and way of thinking, again, appreciate for this nice post.

- Norman

Anonymous said...

Hi all. How are you?