Friday 11 July 2008

Theme this month

IT is my breath.
Tema yang saya nanti-nantikan sejak dulu..... mungkin sebelum saya lahir... (aneh....??? ya.... keanehan akan banyak anda jumpai di sini..... :-D) maksudnya sebelum saya melahirkan karya-karya yang bermanfaat maupun tidak ada gunanya, atau yang sering ustadz saya bilang "logho". Apa itu "logho".... ???? tapi kita tidak akan membahas itu di sini.
Mengapa saya nanti-nantikan??? nah... itu pertanyaan yang belum saya mengerti sampai saat ini. Menurut teman-teman saya sih saya sudah "Khatam" yang namanya komputer (yang sudah banyak orang mengenal dengan kompor diputer... :-)) tapi... kalau begitu saya menekan tombol enter pada om google seakan saya belum mengerti apapun tentang yang namanya technology.
Motto saya kali ini, saya kesengsem dengan motto milik saudara jauh saya (jauh bila saya jalan kaki menuju rumahnya yang berada di kota Kembang, tetapi sejak saya malu-malu berkenalan dengan pacar baruku yaitu Internet, saya tinggal ketik beberapa huruf lalu Enter saya sudah bisa bertemu dengannya) Hairul Azami yang tercatat -+ 1,5 tahun (kalau kalender saya nggak beda dengan yang lain lo...) menemani saya dari merangkak atau yang sering tetangga saya bilang "mbrangkang", berjalan-jalan, jogging, hingga lari sprint menyusuri samudera cyber.

1 comment:

Anonymous said...

kirain gw apaan, wabis rada bingung baca tulisan na, hehe thanks dah me review, sering2 mane lagi ke dremi.info, forum gw banyak tutorial keren. web programming ampe segalanya. tros sekarang gw dah bikin kolom baru khusus tanya jawab, kunjungi yak !!

dremi.info/forum