Thursday 30 January 2014

Lahir Kembali YEAYY!!

Semangaaat PAGI!!!! :)
Pagi yang cerah, secerah harapan kita untuk melesat mengejar Impian..
Tulisan ini merupakan tulisan yang fenomenal bagi blog saya ini hhe :D
Betapa tidak sudah sekian tahun lamanya saya baru mengupdate blog ini wkwkwk..
Lebih tepatnya 3 tahun lebih 5 bulan blog ini terkulai lemas tak berdaya.
Dengan semangat yang ada saya mencoba untuk mengumpulkan roh-roh di blog ini yang sudah tertidur lama, dan berharap siap bergentayangan lagi ke seluruh jagad cyber.
Menjadi salah satu sumber pencerahan, tempat untuk saling sharing, memperluas jaringan yang menurut kita menarik untuk diangkat.

Sesuai dengan tagline utama yang saya gunakan di Blog ini "It is my breath" harapan besar saya selama nafas saya masih berhembus, selama itu pula blog ini masih tetap ada..
Tidak bisa dipungkiri, dari lahirnya blog ini banyak kenangan-kenangan yang akan terus membekas..
Dari blog inilah saya mulai mengenal website, yang hingga saat ini Alhamdulillah sudah puluhan website saya bangun, mulai dari personal website, website sekolah, website perusahaan, hingga pemerintahan..
Dan Alhmdulillah sungguh tak terduga dari blog inilah saya juga menemukan Jaringan Bisnis yang Luar Biasa berkembang sampai sekarang...

Mulai mengenal seni fotografi, dan saat ini Alhamdulillah saya dipertemukan dengan dunia baru yaitu di Sinematografi.
Yang tak terkira Luar Biasanya, inilah salah satu impian besar saya yang dlu pernah saya impikan saat menginjak Sekolah Dasar.
Dulu saya pernah mengimpikan bisa terlibat dalam produksi Film.. kalau ngimpinya dulu bisa terlibat bareng di produksi Hollywood :D (Nggak papa mimpi yang tinggi bangett, biar kalo terjatuh masih diantara awan-awan.. kalo apesnya ya nyantol di tiang listrik, nggak papa masih tinggi dari pada jatuh ke tanah :D ).

Menemukan Mitra Bisnis yang besar juga merupakan sejarah dalam blog ini, karena dari blog ini pula saya mengenal keluarga PT. Duta Network Indonesia, yang menjadi Parner Bisnis saya. Yang saat ini Alhamdulillah sudah menghantarkan sebagian besar impian-impian saya.

Nantikan tulisan-tulisan berikutnya ya,  :)



Hammam Muzakki
Kadipiro, Solo
30 Januari 2014





No comments: